27 May 2014

Sulit orgasme? Atasi dengan makanan pembangkit libido



Tertarik mengetahui makanan apa saja yang bisa bikin orang gampang orgasme? Ayo kita bahas satu persatu:

1. Sayuran berwarna hijau
Sudah diketahui umum bahwa semua sayuran berdaun hijau sarat dengan vitamin E yang merupakan vitamin pembentuk hormon seks. Pada wanita, makanan sayuran hijau dapat meningkatkan produksi hormon estrogen.

Sayuran juga mengandung banyak zinc (seng) yang berhubungan langsung dengan libido dan produksi sperma pada pria. Dengan kandungan magnesiumnya yang tinggi, sayuran sangat mempengaruhi tingkat kesuburan para wanita.

2. Semua jenis biji-bijian
Biji-bijian diketahui mengandung banyak asam lemak omega 3 yang dapat membangkitkan gairah seks. Contohnya adalah biji labu, biji bunga matahari, kedelai, dan biji rami. Dan bahkan satu sendok biji rami yang dikonsumsi setiap hari dapat meningkatkan hormon testosteron pria.

Begitu pula dengan biji labu yang mengandung banyak seng yang mempengaruhi gairah pria dan meningkatkan produksi hormon seks testosteron.

3. Daun kemangi
Daun kemangi yang sering dijadikan lalapan ternyata dapat meningkatkan gairah seks pria dan bikin pria mudah orgasme. Setidaknya demikian disebutkan oleh sebuah laporan. Selain itu, kandungan Arginine dalam kemangi juga dapat membuat sperma jadi lebih kuat dan hidup lebih lama. Pada wanita daun kemangi berguna sebagai penenang dan dapat memperlancar ASI.

4. Truffle
Bau musky truffle yang dihasilkan oleh materi yang disebut alpha-androstetenol, menyerupai bau feromon, hormon yang menyulut ketertarikan fisik.

5. Red Wine
Red wine tidak hanya menghangatkan tubuh, tetapi juga meningkatkan estrogen dan mengandung resveratrol, antioksidan yang meningkatkan aliran darah selama hubungan seks. Namun, jangan terlalu banyak mengonsumsi red wine karena justru akan membunuh libido. 

6. Bubur Oatmeal
Serealia utuh ini mendorong produksi testosteron, yang meningkatkan aktivitas seksual. Sajikan bubur oatmeal dengan madu, yang mengandung boron, mineral yang memiliki efek meningkatkan libido.

7. Sashimi
Ikan, seperti salmon dan tuna, tinggi asam lemak omega 3 yang meningkatkan produksi hormon seks. Tuna juga kaya selenium, mineral yang meningkatkan jumlah sperma.

8. Mentimun
Studi Smell & Taste Treatment Foundation menemukan mentimun merupakan salah satu aroma terbaik pembangkit gairah wanita. Serius!

9. Kopi
Orang-orang yang menikmati kopi memiliki libido lebih tinggi dan bercinta lebih sering berdasarkan riset Southwestern University, Amerika Serikat. Namun, jangan terlalu banyak mengonsumsinya karena justru akan menurunkan libido. 

10. Beras Pecah Kulit (BPK)
Beras ini kaya magnesium, mineral yang dibutuhkan otot Anda untuk berkontraksi selama orgasme. BPK juga kaya vitamin B kompleks yang bisa memberikan energi sehingga Anda bisa bercinta sepuasnya.

11. Daging Merah Tanpa Lemak
Daging merah tanpa lemak merupakan sumber zink, mineral yang mengekang produksi hormon prolaktin. Jika prolaktin diproduksi dalam jumlah banyak akan menyebabkan disfungsi seksual.

12. Keju
Keju merupakan salah satu sumber magnesium, yang membantu mengejang dan mencapai orgasme. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa bau keju meningkatkan aliran darah di berbagai bagian tubuh pria sebanyak lima persen.

13. Delima
Buah ini kaya polifenol, salah satu antioksidan yang memperlancar aliran darah ke pembuluh vena, yang merupakan kunci hubungan seks yang lancar. Jika Anda tidak suka mengonsumsi langsung, minum saja jusnya.

14. Akar manis atau Licorice
Permen berbahan dasar akar manis, tanaman sejenis polong-polongan diduga mirip dengan efek estrogen dan progesteron, hormon penting untuk reproduksi normal, fungsi, dan respon seksual. Memakan permen ini dapat membantu Anda mendapatkan mood yang baik.

Plus, menikmati permen ini dapat mengurangi gejala Premenstrual syndrome (PMS). Tetapi, jangan puas hanya dengan permen licorice rasa lama. Pastikan untuk membeli berbagai rasa yang berisi ekstrak licorice alami.

15. Nanas
Buah nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, mereka juga termasuk makanan sumber potassium dan beberapa vitamin B, seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan level energi seluruh tubuh. Anda bisa saling menyuapi nanas, yang telah dikupas tentunya, dengan pasangan Anda, sebagai komunikasi pra-hubungan seksual.

16. Hati
Hati, sebagai sumber glutamine yang sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh, sangat ‘ampuh’ untuk menaikkan libido dengan perlahan. Memang, bagi sebagian orang, makanan ini tak terlalu disuka. Namun jika Anda mau mencobanya, Anda akan merasakan khasiatnya yang luar biasa. Masaklah hati dengan ditambah irisan bawang merah, rempah-rempah dan juga minyak zaitun, untuk membuat rasanya lebih nikmat.

17. Ara
Konon, ara adalah buah favorit Cleopatra. Ia memiliki manfaat membangkitkan rangsangan seksual. Orang Yunani umumnya mengaitkan buah ara dengan kesuburan dan seksualitas.

18. Basil
Dibalik aroma istimewa dari salah satu jenis daun yang biasa dipakai sebagai bumbu masak, basil juga dapat membangkitkan hasrat seksual.

19. Seledri
Mungkin makanan ini bukanlah yang pertama ‘nyantol’ di pikiran Anda dalam kaitannya dengan aktifitas seksual. Namun sebenarnya seledri adalah makanan yang ‘fantastis’ sebagai sumber untuk menstimulasi gairah seksual karena mengandung androsterone, yakni jenis hormon ‘anti-bau’ yang dilepaskan melalui kelenjar keringat yang bisa membangkitkan gairah seksual wanita. Seledri mentah sangat nikmat disantap.


Sumber: dari berbagai sumber.

3 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *